DUKUNG KAMI

1. DOA

Doa Bagi Calon Imam & Bruder

Allah Bapa kami yang maha pengasih, Putera-Mu terkasih bersabda, “Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit. Karena itu mintalah kepada Tuan yang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu.” Kami mohon kepadamu ya Bapa, pilihlah di antara kami pemuda-pemuda yang berani meninggalkan kenyamanan mereka untuk menjadi pekerja-pekerja di kebun anggur-Mu, mewartakan Injil ke segala penjuru dunia. Penuhilah dengan Roh Kudus-Mu mereka yang sedang mengikuti proses pembinaan di seminari-seminari agar mereka tumbuh berkembang menjadi pelayan-pelayan yang baik dan murah hati. Jauhkanlah dari mereka segala hal yang bisa mengendorkan niat mereka untuk menanggapi panggilan-Mu. Doa ini kami mohon dengan perantaraan Kristus, Tuhan kami. Amin. Bapa kami…. Salam Maria (3x)

2. DORONG

DORONG orang-orang muda masuk seminari! Adalah tugas kita semua, orang tua, guru, tokoh umat untuk mendorong anak-anak kita agar berani menjawab panggilan Tuhan menjadi imam/bruder.

3. DUKUNG

DUKUNG secara langsung karya pembinaan calon imam/bruder dengan membantu mencukupi kebutuhan mereka! Banyak orang berpikir bahwa Roma menanggung segala kebutuhan seminari-seminari. Ini tidak benar! Kenyataannya, setiap kongregasi mengusahakan sendiri biaya untuk pembinaan calon-calonnya dengan menyapa umat yang bermurah hati untuk menjadi sahabat, rekan kerja dan donatur.

Kirimkan dukungan anda ke rekening:

Serikat Xaverian

 No.Rek. 527-150-1502

BCA KCP BINA NUSANTARA

Untuk konfirmasi pengiriman dukungan hubungi :

P. Vitus Rubianto Solichin,SX  -0812 8305 9889