Warta Xaverian XLV

Menjadikan Dunia Satu Keluaga

Warta Xaverian XLV

“Berjalan Bersama Demokrasi Indonesia”

Sebentar lagi bangsa kita tercinta akan mengadakan pesta rakyat terbesar setelah penantian 5 tahun terakhir. Mengapa disebut sebagai pesta rakyat terbesar? Tentu saja, pemimpin-pemimpin baru akan dipilih untuk mewakili rakyat dalam menata kehidupan berbangsa dan bernegara kita. Artinya jelas, setiap orang diundang secara khusus untuk memberi sumbangsih terbaiknya dalam dunia perpolitikan dengan
mengikuti setiap arahan pemerintah dalam pesta demokrasi yang akan segera terselenggara. Kita diundang untuk tidak termakan dalam ganasnya permainan politik yang diprakarsai oleh pihakpihak yang tak bertanggung jawab, melainkan perlu mendukung keputusan pemerintah guna menjamin kesejahteraan bersama.

Dalam edisi Warta Xaverian terbaru ini, para frater merasa amat perlu untuk ikut memberi sumbangsih sederhana dalam dunia perpolitikan Indonesia. Emangnya bisa? Yah, kita bukan politikus sih… Hanya saja, sebagai generasi muda penerus bangsa, sudah layak dan pantaslah bagi kita untuk berefleksi sejenak di tengah ingar-bingarnya dunia perpolitikan saat ini. Para frater akan menanggapi secara sederhana melalui pengalaman iman dan pengalaman studinya mengenai fenomena politik yang tengah terjadi di Indonesia. Harapannya, kehadiran Warta Xaverian mampu memberikan titik terang bagi kita semua untuk semakin teguh dalam memberikan kontribusi pada pesta demokrasi yang akan segera diselenggarakan. Selamat Membaca!

Link Majalah -> https://anyflip.com/onmce/zuuy/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.