Bertumbuh Ke Arah Dia

Bertumbuh Ke Arah Dia

Terinspirasi dari ungkapan St.Guido Conforti dalam La Parola del Padre no.8 dan diilhami kata-kata St.Paulus dalam Efesus 4:15, pada Warta Xaverian kali ini dipilihlah tema “Bertumbuh ke Arah Dia”. Tema ini membalut empat dimensi hidup frater Xaverian yaitu  hidup rohani, hidup rasuli, dan hidup bersama. Dalam menjalani hidup rohani, tiada yang lain selain Yesus yang kita tuju. Sementara studi filsafat dan teologi yang dijalani para frater selain mengasah akal budi juga diharapkan semakin mengasah keteguhan iman kepada Tuhan Yesus.

Juga dalam hidup rasuli yang dijalani para frater melalui pelbagai karya kerasulan didasarkan pada pelayanan Yesus yang penuh kasih. Begitu pula dengan hidup komunitas yang tidak bisa dijauhkan dari teladan hidup Yesus sendiri.

Dengan demikian nampaklah bahwa arah pertumbuhan diri para frater tidak lain adalah menuju ke arah Dia agar semakin serupa dengan-Nya. Semoga permenungan-permenungan yang mengarahkan diri pada Dia ini menginspirasi para pembaca sekalian. Selamat membaca…

Tim Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: