ULTAH di Bulan Maret

ULTAH di Bulan Maret

Minggu (1/3) kemarin adalah hari yang sangat menggembirakan dan penuh sukacita. Pada hari ini para frater CPR42 merayakan ulang tahun dari Fr.Hebri, Fr.Venan, dan Fr.Leary. Sebenarnya acara perayaan ulang tahun para frater dilaksanakan setiap akhir bulan. Karena satu dua hal, khusus yang berulang tahun di bulan Februari acaranya di undur ke awal bulan Maret. Acara rekreasi perayaan ultah dimulai setelah makan malam.

Rencananya acara ultah kali ini ingin digabung dengan pesta syukur penempatan misi P.Fernando Abis yang baru. Akan tetapi, beliau berhalangan karena sedang sibuk menyiapkan barang-barang yang akan dibawanya sehingga beliau hanya dapat ikut makan malam bersama. Pada saat makan malam beberapa perwakilan komunitas skolastikat menyampaikan pesan-pesan mutiara beserta kenang-kenangan kepada P.Fernando.

IMG_0252

P.Ciroi memberikan kenang-kenangan dari komunitas CPR42

Acara pesta ulang tahun kali ini dipimpin oleh dua orang MC yang spektakuler dan bombastis, yakni Fr.Apris dan Fr.Ivan. Setelah doa pembukaan, kedua MC mengajak para pastor dan frater untuk sedikit melenturkan tulang mereka dengan berjoget xi pong pongSetelah itu, ketiga frater yang berulang tahun di bulan Maret di persilahkan untuk maju ke depan sambil memperlihatkan pesona meraka layaknya seorang super model .

IMG_0273

Melenturkan tulang dengan joget xi pong pong

Setelah dipersilahkan duduk, ketiga frater yang merayakan ultah disuguhi pertanyaan-pertanyaan menantang, yakni tentang kesan-kesan mereka terhadap para formator selama ini. Pertanyan ini harus dijawab dengan kurang dari dua kata, tidak boleh mengandung istilah baik, rendah hati,  cinta, kasih dan sabar. Setelah menjawab ketiga pertanyaan ini mereka masing-masing dapat memperoleh hadiah ulang tahun. Selanjutnya acara dimeriahkan oleh lantuntan suara merdu dari ketiga frater yang berulang tahun ini dan ditemani cemilan serta minuman yang nikmat. Dan pada akhirnya, acara ditutup dengan doa bersama. (Ivan)

Lihat juga foto-foto ULTAH di bulan Maret

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: